TENTANG KAMI

alamat-baru-2

KAOS POLOS BAGUS SURABAYA  adalah usaha kecil yang berfokus menjual kaos polos dan jasa sablon kaos di surabaya. Kaos polos kami terbuat dari bahan 100% katun combed. Dijahit dengan rapi, standar kualitas ekspor. Kaos kami dibuat dengan model jahitan rantai, yang banyak dipakai untuk kaos distro di seluruh Indonesia. Kaos polos bagus bukan cuma ONLINE SHOP, we have the real SHOP!

kaos-polos-bagus-surabaya

Tersedia banyak pilihan model. Mulai dari oblong standar, kaos polos v-neck, polo shirt polos, raglan polos, sweater polos, hoodie polos berbahan cotton fleece, dan kaos cewek berbahan katun spandek. Semua kaos kami dibuat tanpa merek, sehingga Anda bisa memasang merek anda sendiri. Kaos kami sangat cocok untuk digunakan pada sablon manual maupun sablon digital.

Kami juga menyediakan jasa sablon kaos bagi anda yang memerlukan pembuatan kaos baik untuk kaos promosi, kaos perusahaan, kaos event, kaos kelas, maupun kaos distro.

Jadi, kalo sampeyan golek kaos polos.. tuku kene ae.. rek..!

KAOS POLOS BAGUS

Jl SIWALAN KERTO NO 175

(Sebelah Apt High Point, dekat Parkir Mobil Univ Petra)

WONOCOLO – SURABAYA

Telp : 0819-3465-3000 atau 0888-3101088

Jam kerja:

Senin-Sabtu 08.30-21.00

Minggu 08.30-18.00


Comments

TENTANG KAMI — 51 Comments

  1. Mau tanya u/ daftar harga & Lokasinya bisa diinfo ?
    Karena ini site nya sya buka, tp ga ada keterangan u/ harga & lokasinya

    Trims

  2. Sy berminat dengan penawaran kaos polos’nya
    bisa tau alamat dan price list’nya untuk pembelian grosir
    thanks…

  3. Kami butuh kaos polos tanpa krah warna hijau muda daun sejumlah 26 – 30 pc. Kami ambil segera besuk dg 2 ukuran besar yaitu ukuran bawah/pinggang dari tepi ke tepi 55 cm dan 61 cm. Mhn infonya segera dan harganya. Dapat hub saya di 031 70845544, trima kasih.

  4. malam bos, mau nanya, kalau sekalian sablon, harga per kaos jadi berapa n ketentuannya apa aja? (misal : minimum order, minimum desain dan warna, dsb)
    mohon informasinya

  5. bang mohon info dong soal daftar harga nya … ni kalo ada pin bb add pin sy y 281be282 , numb 085258205558
    ak ate nyobak barange sampean iki … suwon

  6. i lagi minat nich, tapi pengen tanyak” dulu. apa itu harga barang” agan udah sesuai? maksudnya apa g brubah sewaktu” alias selalu sesuai dengan yang di post di web ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>